INTRO: G
Em
Do I feel that I'll prove a match to this world?
C D G
Does Gene Kelly sing in the rain?
Yes, I have a mind with a mind of its own
Em D
A soul like the soul of John Wayne
N.C. Em
Wagons ho
G
Move 'em out
Bm Em
'Til the end of the trail
A D
Our love will never fail
N.C. G
Wagons ho
Harmonica Break (no, seriously!): G Em C D G Em D
Em G
Bm Em
'Til the end of the trail
A D
Our love will never fail
N.C. G
Wagons ho
Don't worry, 'cause I wouldn't hurt you, John Wayne
Em
Do I feel that I'll prove a match to this world?
C D G
Does Gene Kelly sing in the rain?
Yes, I have a mind with a mind of its own
Em D
A soul like the soul of John Wayne
N.C. Em
Wagons ho
G
Move 'em out
Bm Em
'Til the end of the trail
A D
Our love will never fail
N.C. G
Wagons ho
Don't worry, 'cause I wouldn't hurt you, John Wayne
Home » Seals And Crofts » Kunci Gitar Seals And Crofts - John Wayne
Kunci Gitar Seals And Crofts - John Wayne
Halaman terkait Kunci Gitar Seals And Crofts - John Wayne :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Seals And Crofts - John Wayne"
Judul Halaman : Kunci Gitar Seals And Crofts - John Wayne. Kategori Artis :
Seals And Crofts
Disclaimer : Kunci Gitar Seals And Crofts - John Wayne dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)