(INTRO)
Bm D G D
Bm D G D
(VERSE)
Bm D
Get up listen to the coyote's
G D
hoooooooowl
Bm D G D
Why do they sound so menacing?
Bm D
And do they know what I did last
G D
niiiiiiiight
Bm D G D
Does my sin seem interesting?
(INTERLUDE)
Bm A D G D
Bm A D G D
(VERSE)
Bm A D
Get up listen to the coyote's
G D
hoooooooowl
Bm A D G D
Why do they sound so menacing?
Bm A D
And do they know what I did laaast
G D
niiiiiiiight
Bm A D G D
Does my sin seem interesting?
(CHORUS)
D Bm
I wish you'd come back home, home
G D
I want to hold your hand
D Bm
I wish you'd come back home
G D
I want to hold your hand
(INTERLUDE)
D
Oh, Oh, Oh, Oh
D
Oh, Oh, Oh, Oh
D
Oh, Oh, Oh, Oh
D
Oh, Oh, Oh, Oh
(VERSE)
Bm A D
Get up listen to the coyote's
G D
hoooooooowl
Bm A D G D
Why do they sound so menacing?
Bm A D
And do they know what I did laaast
G D
niiiiiiiight
Bm A D G D
Does my sin seem interesting?
(CHORUS)
D Bm
I wish you'd come back home, home
G D
I want to hold your hand
D Bm
I wish you'd come back home
G D
I want to hold your hand
(POST-CHORUS)
D Bm
It will be aaalright
G D
It will be aaaaaaaaaalriiiight
D Bm
It will be aaalright
G D
It will be aaaaaaaalriiiight
(INTERLUDE)
D Bm G D
D Bm G D
(OUTRO)
Bm A D G D
Bm A D G D
Home » The Lonely Forest » Kunci Gitar The Lonely Forest - Coyote
Kunci Gitar The Lonely Forest - Coyote
Halaman terkait Kunci Gitar The Lonely Forest - Coyote :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar The Lonely Forest - Coyote"
Judul Halaman : Kunci Gitar The Lonely Forest - Coyote. Kategori Artis :
The Lonely Forest
Disclaimer : Kunci Gitar The Lonely Forest - Coyote dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)