(INTRO)
Dm
I didn’t wanna wake up
F Am
But then I felt your touch
G Dm
Now I notice that I drink too much
F Am G
And the turning of the universe, oh
(CHORUS)
Dm F Am G
Dm F Am G
(VERSE)
Dm F Am G
Spent the morning as a pretender
Dm F Am
Will this be the age of surrender
Dm F Am G
The falling dark it lines
Dm F Am
The walls let ours combine
(PRE-CHORUS)
Dm
I didn’t wanna wake up
F Am
But then I felt your touch
G Dm
Now I notice that I drink too much
F Am G
And the turning of the universe, oh
(CHORUS)
Dm F Am G
Dm F Am G
(INTERLUDE)
Dm F Am G
Dm F Am G
(VERSE)
Dm F Am G
And the children lie in their places
Dm F Am G
I can see the lines in their faces
Dm F Am G
The falling dark it lines
Dm F Am
The walls let ours combine
(PRE-CHORUS)
Dm
I didn’t wanna wake up
F Am
But then I felt your touch
G Dm
Now I notice that I drink too much
F Am G
And the turning of the universe, oh
(CHORUS)
Dm F Am G
Dm F Am G
Dm F Am G
Dm F Am G
(OUTRO)
Dm F Am G
Dm F Am G
Dm F Am G
Dm F Am G
Home » Miike Snow » Kunci Gitar Miike Snow - Pretender
Kunci Gitar Miike Snow - Pretender
Halaman terkait Kunci Gitar Miike Snow - Pretender :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Miike Snow - Pretender"
Judul Halaman : Kunci Gitar Miike Snow - Pretender. Kategori Artis :
Miike Snow
Disclaimer : Kunci Gitar Miike Snow - Pretender dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)