Chorus:
Am C
You deserve it all
Em F(b5)
You deserve it all
Verse 1:
Am C Em F(b5)
With my tired, tired and weary bones
Am C Em F(b5)
I choose to praise you
Am C Em F(b5)
Holy and pleasing
Am C Em F(b5)
I offer all of me
Prechorus:
Am
You have my heart and You
C
Have my soul and You
Em
Have my mind and you
F(b5)
Have my strength
(x2)
Chorus
Bridge:
Am
(So let) your Spirit permeate
C
My soul rejuvenate
Em
With you alive in everything
F(b5)
I do not just the words I sing
(x2)
Chorus (x2)
Prechorus
Home » Chris Coraggio » Kunci Gitar Chris Coraggio - You Deserve It All
Kunci Gitar Chris Coraggio - You Deserve It All
Halaman terkait Kunci Gitar Chris Coraggio - You Deserve It All :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Chris Coraggio - You Deserve It All"
Judul Halaman : Kunci Gitar Chris Coraggio - You Deserve It All. Kategori Artis :
Chris Coraggio
Disclaimer : Kunci Gitar Chris Coraggio - You Deserve It All dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)