Intro : C Dm C Dm
Verse 1
C
Won't you give me one more chance
Dm
Baby won't you try
C
Won't you give me one more chance
Dm
Baby won't you try
Bridge 1
F G Em Am G F
If you were here with me then I could explain
G C
It doesn't have to be like this
Am G F F G
I'm to blame
Repeat verse 1
C
Won't you give me one more chance
Dm
Baby won't you try
C
Won't you give me one more chance
Dm
Baby won't you try
Bridge 2
F G Em Am G F
If I could talk to you just give me some time
G
I wouldn't ask you to but
C Am G F F G
I'm losing my mind
Instrumental break over C Dm x 4
Repeat bridge 2
F G Em Am G F
If I could talk to you just give me some time
G
I wouldn't ask you to but
C Am G F G C C Dm C Dm to fade
I'm losing my mind..give me one more chance
Home » Clifford T Ward » Kunci Gitar Clifford T Ward - Give Me One More Chance
Kunci Gitar Clifford T Ward - Give Me One More Chance
Halaman terkait Kunci Gitar Clifford T Ward - Give Me One More Chance :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Clifford T Ward - Give Me One More Chance"
Judul Halaman : Kunci Gitar Clifford T Ward - Give Me One More Chance. Kategori Artis :
Clifford T Ward
Disclaimer : Kunci Gitar Clifford T Ward - Give Me One More Chance dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)