Verse:
G Em D
I don't wanna go quietly, I don't wanna tread softly, I'm a dog with a scent
I saw the stairhead, Faces of the crowd, I did not see the event
Sincerity and subtlety, Will I miss my son
Comrade spill my blood, Comrade spill my blood, We fight a war that can be won
Chorus:
G D Em Bm C
Soul, lives on, silence
Soul, lives on, silence
Verse:
G Em D
I don't wanna go quietly, I don't wanna tread softly, I'm a dog with a scent
I saw the stairhead, Faces of the crowd, I did not see the event
Sincerity and subtlety, Will I miss my son
Comrade spill my blood, Comrade spill my blood, We fight a war that can be won
Chorus
Bridge (Instrumental):
Em C (2x)
G Em D(2x)
Chorus
Outro:
G D Em Bm C
Soul, lives on, silence
Now soul, lives on, silence
Now soul, lives on, silence
Now soul, lives on, silence
Home » Editors » Kunci Gitar Editors - Comrade Spill My Blood
Kunci Gitar Editors - Comrade Spill My Blood
Halaman terkait Kunci Gitar Editors - Comrade Spill My Blood :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Editors - Comrade Spill My Blood"
Judul Halaman : Kunci Gitar Editors - Comrade Spill My Blood. Kategori Artis :
Editors
Disclaimer : Kunci Gitar Editors - Comrade Spill My Blood dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)