Verse:
G Dm
The rally cry, the call to arms
Another lame excuse
So bite your tongue, cause where’s the fun
In another truce
So get low
Get low
Chorus:
C F Gm Bb Dm
Only the last glow, lights up an atmosphere, an atmosphere
C F Gm Bb Dm Am C
Only the last glow, lights up an atmosphere, an atmosphere. I am blinded here
Post-Chorus:
Dm Bb Gm C
I wish I could solve this, solve this, I just can’t
I wish I could solve this, solve this, I just can’t
Verse:
G Dm
I do believe your bible
States your crime
I do believe your hate
Justifies mine
Now get low
Get low
Chorus
Post-Chorus
Bridge:
G Dm
Now get low
Get low
Get low
Get low
Home » Editors » Kunci Gitar Editors - Get Low
Kunci Gitar Editors - Get Low
Halaman terkait Kunci Gitar Editors - Get Low :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Editors - Get Low"
Judul Halaman : Kunci Gitar Editors - Get Low. Kategori Artis :
Editors
Disclaimer : Kunci Gitar Editors - Get Low dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)