Em Am D Em
Black is the color of my true love's hair
Em Am D Em
Black is the color of my love, so fair
Em Am D Em
Black is her body, so firm, so bold
Em Am D Em
Black is her beauty, her soul of gold
Am Em Am Em
I carry my love in my heart everywhere
Am Em C B7 Em
And no matter where I go - she is always there
Em Am D Em
I remember how she came to me in a vision of my mind
Em Am D Em
I remember how she said to me: „Don't ever look behind"
Em Am D Em
She said: „Look ahead" - and I would see someone always loving me...
Am Em Am Em
Her picture is painted in my memory without a color of despair
Am Em C B7 Em
And no matter where I go - she is always there
Home » Emile Latimer » Kunci Gitar Emile Latimer - Black Is The Color Of My True Loves Hair
Kunci Gitar Emile Latimer - Black Is The Color Of My True Loves Hair
Halaman terkait Kunci Gitar Emile Latimer - Black Is The Color Of My True Loves Hair :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Emile Latimer - Black Is The Color Of My True Loves Hair"
Judul Halaman : Kunci Gitar Emile Latimer - Black Is The Color Of My True Loves Hair. Kategori Artis :
Emile Latimer
Disclaimer : Kunci Gitar Emile Latimer - Black Is The Color Of My True Loves Hair dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)