C
Don’t be afraid,
G
when you see my eyes
Am
So late at night
D
When it’s not so bright.
C
Don’t be afraid
G
When the winters come
Am
And the rivers froze.
G
I’ll be there with you.
C
I’ll be there my love
G
Right by your side
Am
In the summer rain
D
In the brightest sun
C
I’ll be there my love
G
While you sleep at night
Am
While you lay and rest
D
That’s where you love me best.
C
And I’ll be there too.
G
I’ll be there my love,
Am
I’ll be there my love
D
On Earth and up Above
C
I’ll be there my love
G
I’ll be there my love
Am
I’ll be there my love
D
I’ll be there my love…
C
So don’t you shed a tear
G
Cause you know I’m here
Am
When all is through,
D
I’ll be there with you
Home » Jay Epp » Kunci Gitar Jay Epp - Deirdres Song
Kunci Gitar Jay Epp - Deirdres Song
Halaman terkait Kunci Gitar Jay Epp - Deirdres Song :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Jay Epp - Deirdres Song"
Judul Halaman : Kunci Gitar Jay Epp - Deirdres Song. Kategori Artis :
Jay Epp
Disclaimer : Kunci Gitar Jay Epp - Deirdres Song dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)