Intro:
C G6 Am F
C G6 Am F
Please help me find a way...
Verse:
C G6 Am
Please don't go, don't stay
F C
Just please help me make up my mind
G6 Am
Don't lead, don't steer
F C
Just please help me find a way
Chorus:
C G6 Am
Until the right words come I'll just keep mumbling
F
You've got me by the tongue, I turned your deaf ear
C G6 Am
Until the right words come I'll just keep mumbling
F C
You've got me by the tongue, turn your deaf ear I'm dumb
Bridge:
C Em
Serious as a heart attack I,
Am F
Whisper sounds and you whisper back and
C Em Am
We string together the sentiment whilst I
F
Remain an articulate oh...
Home » The Kiffness » Kunci Gitar The Kiffness - Find A Way
Kunci Gitar The Kiffness - Find A Way
Halaman terkait Kunci Gitar The Kiffness - Find A Way :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar The Kiffness - Find A Way"
Judul Halaman : Kunci Gitar The Kiffness - Find A Way. Kategori Artis :
The Kiffness
Disclaimer : Kunci Gitar The Kiffness - Find A Way dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)