Intro: D Chord
D Bm G
I'm falling and drifting and spinning around
D Bm G
There's no one to catch me When I hit the ground
Bm G Bm G
As the winds begin to blow My heart is like the snow
D G
Falling on the rooftops I was staring at the floor
D Bm A G
When you floated through the do--oo--or
D A Bm G D
***I could wait All my life For an angel like you Give me
A Bm G
the key To set my heart free
D A Bm G D
Speak not a word Hold your breath Not a sound Stay
A Bm G
with me here In this moment, Forever
Home » Mighty Big Word » Kunci Gitar Mighty Big Word - Angel Like You
Kunci Gitar Mighty Big Word - Angel Like You
Halaman terkait Kunci Gitar Mighty Big Word - Angel Like You :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Mighty Big Word - Angel Like You"
Judul Halaman : Kunci Gitar Mighty Big Word - Angel Like You. Kategori Artis :
Mighty Big Word
Disclaimer : Kunci Gitar Mighty Big Word - Angel Like You dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)