|VERSE 1|
C#m B A B C#m B A B
There is a place uptown
C#m B A B C#m B A B
where you can simmer down
|CHORUS|
C#m E B F#
Cross the street above the candy store
C#m E B F#
On the second floor, down the
C#m E B F#
hall behind the rugged door,
C#m E B F#
I'll be there for sure.
|VERSE 2|
C#m B A B C#m B A B
Somewhere in Stockholm town
C#m B A B C#m B A B
follow the dragon down
|STICK|
E B
Soy chiquitita como una pepita de ají,
C#m B G#
pero tengo el corazón grande para quererte a ti.
|CHORUS|
C#m E B F#
I'll be there for sure.
C#m E B F#
I'll be there for sure.
|CHORUS|
|CHORUS|
C#m E B F#
I'll be there for sure.
C#m E B F#
I'll be there for sure.
Home » Paola » Kunci Gitar Paola - Above The Candystore
Kunci Gitar Paola - Above The Candystore
Halaman terkait Kunci Gitar Paola - Above The Candystore :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Paola - Above The Candystore"
Judul Halaman : Kunci Gitar Paola - Above The Candystore. Kategori Artis :
Paola
Disclaimer : Kunci Gitar Paola - Above The Candystore dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)