CAPO 3
G D/F#
Lord, I look to Your cross
C
And the life You laid down
G
You are my God
D/F#
Lord, You had mercy on me
C
Drew the line in the sand
G
You are my God
D C G
I will worship You, I will worship You
D C G
My redeemer lives, Jesus I worship You
G D/F#
Lord, How You love each one of us
C
Risen one so glorious
G
You are our God
D/F#
Lord, How You saved us all
C
Let our joy be restored
G
You are our God
D C G
We will worship You, we will worship You
D C G
Our redeemer lives, Jesus we worship You
C G
Oh my soul, praise (x3)
D
Praise Him
Home » Samuel Lane » Kunci Gitar Samuel Lane - O My Soul
Kunci Gitar Samuel Lane - O My Soul
Halaman terkait Kunci Gitar Samuel Lane - O My Soul :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Samuel Lane - O My Soul"
Judul Halaman : Kunci Gitar Samuel Lane - O My Soul. Kategori Artis :
Samuel Lane
Disclaimer : Kunci Gitar Samuel Lane - O My Soul dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)