INTRO: G B7 C G B7 C G
B7 C G
Son listen close, there's one thing for sure
C G C G
That the fire don't know not to burn your hands
B7 C G
Woman, the wind blows, better go grab your coat
C G C G
'Cause the winter don't know that you don't like the cold
Am C Am D
But I, I, I... I do
Am C Am G C G C G
I, I, I... I do
B7 C G
Bullets and steel, they don't think, they don't feel
C G C G
Well, they ain't got no plans to shoot down a man
B7 C G
Silver and gold, it comes and it goes
C G C G
Well, money don't know I got mouths to feed
Am C Am D
But I, I, I... I do
Am C Am G C G C G
I, I, I... I do
Home » The White Buffalo » Kunci Gitar The White Buffalo - Fire Dont Know
Kunci Gitar The White Buffalo - Fire Dont Know
Halaman terkait Kunci Gitar The White Buffalo - Fire Dont Know :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar The White Buffalo - Fire Dont Know"
Judul Halaman : Kunci Gitar The White Buffalo - Fire Dont Know. Kategori Artis :
The White Buffalo
Disclaimer : Kunci Gitar The White Buffalo - Fire Dont Know dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)