E
I know you're somewhere out there
G#m
Somewhere far away
C#m
I want you back
A
I want you back
E
My neighbors think I'm crazy
G#m
But they don't understand
C#m
You're all I have
A
You're all I have
Chorus:
F#m B
At night when the stars
A
light up my room
B
I sit by myself
A B C#m
Talking to the Moooooon
A B C#m
Try to get to Yoooouuuu
A
In hopes you're on
B
the other side
C#m E7
Talking to me too
A
Or am I a fool
B
who sits alone
C#m C#m, B, A
Talking to the moon
*End of Chorus*
E
I'm feeling like I'm famous
G#m
The talk of the town
C#m
They say I've gone mad
A
Yeah I've gone mad
E
But they don't know what I know
G#m
Cause when the sun goes down
C#m
someone's talking back
A
Yeah, they're talking back
Home » Bruno Mars » Kunci Gitar Bruno Mars - Talking To The Moon
Kunci Gitar Bruno Mars - Talking To The Moon
Halaman terkait Kunci Gitar Bruno Mars - Talking To The Moon :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Bruno Mars - Talking To The Moon"
Judul Halaman : Kunci Gitar Bruno Mars - Talking To The Moon. Kategori Artis :
Bruno Mars
Disclaimer : Kunci Gitar Bruno Mars - Talking To The Moon dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)