Intro:
Am C
I've been seeing all, I've been seeing your soul
E
Give me things that I wanted to know
Am
Tell me things that you've done
Am C
I've been feeling old, I've been feeling cold
E
You're the heat that I know
Am
They say you are my sun.
Hook:
(Oh Oh Oh Oh Oh etc..) [Am, C, E, Am]
x2
Verse:
Am C
Hush, I said there's more to life than rush
E7
Not gonna leave this place with us
Am
Drop the game, it's not enough.
Am C
Hush, I said there's more to life than rush
E7
Not gonna leave this place with us
Am
Drop the game, it's not enough.
Chorus:
Am C
I've been seeing all, I've been seeing your soul
E
Give me things that I wanted to know
Am
Tell me things that you've done
Am C
I've been feeling old, I've been feeling cold
E
You're the heat that I know
Am
They say you are my sun.
Home » Chet Faker » Kunci Gitar Chet Faker - Drop The Game
Kunci Gitar Chet Faker - Drop The Game
Halaman terkait Kunci Gitar Chet Faker - Drop The Game :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Chet Faker - Drop The Game"
Judul Halaman : Kunci Gitar Chet Faker - Drop The Game. Kategori Artis :
Chet Faker
Disclaimer : Kunci Gitar Chet Faker - Drop The Game dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)