Intro: E - C - G - B7
E C G B7
Days pass so fast,
E C G B7
night goes so slowly
E C G B7
Your spell has been cast
E C G B7
I'm laying lonely
E C G B7
If I told you I love you
E C G B7
Would you pass me by?
E
Oh, don't do it,
C
I'm begging you
G
Believe me
B7 E
for a little while
E C G B7
I was born to love a chosen few
E C G B7
The stars up above
E C G B7
My mother and you
E C G B7
Come to me
E C G B7
Honey, don't you run and hide
E
I said I'll be good,
C
I'm begging you
G
Believe me
B7 E
for a little while
E C G B7
The night goes so slow,
E C G B7
c'mon, the days go so fast
E C G B7
Tell me why nothing good
E C G B7
Ever seems to last
E C G B7
Come to me
E C G B7
Don't you run and hide
E
Look, I said I'll be good,
C
don't do it
G
Believe me
B7
for a little while
Home » Langhorne Slim » Kunci Gitar Langhorne Slim - For A Little While
Kunci Gitar Langhorne Slim - For A Little While
Halaman terkait Kunci Gitar Langhorne Slim - For A Little While :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Langhorne Slim - For A Little While"
Judul Halaman : Kunci Gitar Langhorne Slim - For A Little While. Kategori Artis :
Langhorne Slim
Disclaimer : Kunci Gitar Langhorne Slim - For A Little While dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)