Intro: G / C / G / C
G C
I'm high on the hill, looking over the bridge
G C
To the M.C.G.
G C
And way up on high, the clock on the silo
G C
Says eleven degrees
G C
I remember
G C
I remember
G C
I'm breathing today, the month of May
G C
All the burning leaves
G C
I’m not hearing a sound, my feet don't even
G C
Touch the ground
G C
I remember
G C
I remember
G C
I go leaps and bounds
G C
I go leaps and bounds
Em D
Down past the river
C G
And across the playing fields
Em D
The fields all empty
C
Only for the burning leaves
G C
I remember
G C
I remember
G C
I go leaps and bounds
G C
I go leaps and bounds
Lead break: Em / D /
C / G /
Em / D /
C / / /
G C
I'm high on the hill, looking over the bridge
G C
To the M.C.G.
G C
I stumble around, my feet don’t even
G C
Touch the ground
G C
I remember
G C
I remember
G C
I remember
G C
I remember
G C
I go leaps and bounds
G C
I go leaps and bounds
G C
I go leaps and bounds
G C
I go leaps and bounds
G C
I remember
G C
I remember
G C
I remember
G C
I remember
Home » Paul Kelly » Kunci Gitar Paul Kelly - Leaps And Bounds
Kunci Gitar Paul Kelly - Leaps And Bounds
Halaman terkait Kunci Gitar Paul Kelly - Leaps And Bounds :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Paul Kelly - Leaps And Bounds"
Judul Halaman : Kunci Gitar Paul Kelly - Leaps And Bounds. Kategori Artis :
Paul Kelly
Disclaimer : Kunci Gitar Paul Kelly - Leaps And Bounds dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)