D A
If you only knew
A7 Bm
how much it meant to me
G D
you'd understand and I would feel
Em Asus4 A
your love was true
B7 Em A D Dmaj7
This is all I want, this is all I need
B7 Em Asus4 A
this is all I long for, I do
D A
Just remember this
A7 Bm
after a time is through
G D
and never more will there be days
Em Asus4 A
for me and you
B7 Em A D Dmaj7
This is all I ask, all I ask of you
B7 Em Asus4
please remember darling, I do
A D
love you
Em D Em D
Days go by so quickly when you're having fun
Em D G A
life is never easy, even in the sun
D A
Please remember this
A7 Bm
after a time is through
G D
and never more will there be days
Em Asus4 A
for me and you
B7 Em A D Dmaj7
This is all I want, this is all I need
B7 Em Asus4
Darling please remember, I do
A D
love you
D A
If you only knew...
Home » Paul Mccartney » Kunci Gitar Paul Mccartney - I Do
Kunci Gitar Paul Mccartney - I Do
Halaman terkait Kunci Gitar Paul Mccartney - I Do :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Paul Mccartney - I Do"
Judul Halaman : Kunci Gitar Paul Mccartney - I Do. Kategori Artis :
Paul Mccartney
Disclaimer : Kunci Gitar Paul Mccartney - I Do dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)