A
I'm not ready to love,
Amaj7
I'm not ready for peace,
A7 Dmaj7
I'm givin' up the dove to the beast,
Dm F ( A ) - E
I'm not ready to surrender to another glove murderer.
A
I'm not ready to love,
Amaj7
I'm not ready to to fly,
A7 Dmaj7
I'm givin' up belief in the sky,
Dm F ( A ) - E
So you can take my sin in up above on high, say goodbye.
D Dsus4 A
I'm not ready to love, I'm not ready to love...
Amaj7 A7 Dmaj7 Dm F ( A ) - E
D E Em A7 F#m B7 D
I'm not ready to love... Until I'm ready to love you the way you should be loved,
E Em A7 F#m B7 D D7
Until I'm ready to hold you the way you should be held
A E Em
You should be held, but I'm not ready to...
A7 F#m B7 D D7 A .
Home » Rufus Wainwright » Kunci Gitar Rufus Wainwright - Not Ready To Love
Kunci Gitar Rufus Wainwright - Not Ready To Love
Halaman terkait Kunci Gitar Rufus Wainwright - Not Ready To Love :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Rufus Wainwright - Not Ready To Love"
Judul Halaman : Kunci Gitar Rufus Wainwright - Not Ready To Love. Kategori Artis :
Rufus Wainwright
Disclaimer : Kunci Gitar Rufus Wainwright - Not Ready To Love dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)