Intro
A# F C
Verse
Am Am/G
F E Am Am/G
When I dream, I dream of you
D F C
If I cry, I cry for you
F E
Takes more than sacrifice
Am Am/G
To put my love to right
D F C
Disappears just like the dew
A# F C
And it's cool water in you
A# F C
There's cool water in you
Am Am/G
F E Am Am/G
If I die, I die for you
D F C
If I'm wrong, you'll know it's true
F E
Takes more than sacrifice
Am Am/G
to put my love to right
D F C
Disappears just like the dew
A# F C
And it's cool water in you
A# F C
There's cool water in you
[A# F C]
A# F C
And when I dream, I dream of you
A# F C
And if I cry, I cry for you
A# F C
Takes more than sacrifice
A# F C
To put my love to right
A# F C
Disappears just like the dew
A# F C
Cool, cool water in you
Am Am/G
F E
When I dream, I dream of you
Home » Spacehog » Kunci Gitar Spacehog - Cool Water
Kunci Gitar Spacehog - Cool Water
Halaman terkait Kunci Gitar Spacehog - Cool Water :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Spacehog - Cool Water"
Judul Halaman : Kunci Gitar Spacehog - Cool Water. Kategori Artis :
Spacehog
Disclaimer : Kunci Gitar Spacehog - Cool Water dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)