[VERSE]
C Em
Put that gun to my temple
C Em
Put that gun to my heart
C Em
Make me walk off the plank, chi-cha
C Em
All always, all always into the dark
[CHORUS]
C G Em
A - I - D - S
C G Em
H - I - V
C G Em
I cannot wait to die
C G Em
Can’t you tell, can’t you tell, can’t you tell?
[VERSE]
C Em
Never finish my degree, cha-chi
C Em
Never play with the Pogues
C Em
Throw my head out the window and
C Em
Cement my feet into the dark
[CHORUS]
C G Em
A - I - D - S
C G Em
H - I - V
C G Em
I cannot wait to die
C G Em
Can’t you tell, can’t you tell, can’t you tell?
Home » Xiu Xiu » Kunci Gitar Xiu Xiu - Hives Hives
Kunci Gitar Xiu Xiu - Hives Hives
Halaman terkait Kunci Gitar Xiu Xiu - Hives Hives :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Xiu Xiu - Hives Hives"
Judul Halaman : Kunci Gitar Xiu Xiu - Hives Hives. Kategori Artis :
Xiu Xiu
Disclaimer : Kunci Gitar Xiu Xiu - Hives Hives dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)