Verse:
G
I have wished for the wealth
C G
Of a great millionaire
A7 D7
I have reached for a bright star above
G
But the thrill of it all
C G
To me seems so small
D7 G C G
When compared to the thrill of your love
Chorus:
C
I'd rather give everything
G
That I own in this world
A7 D7
Than to be all alone and unloved
G C G
For no earthly price and no sacrifice
D7
Is too much to give
G C G
For your love
Home » Elvis Presley » Kunci Gitar Elvis Presley - Thrill Of Your Love
Kunci Gitar Elvis Presley - Thrill Of Your Love
Halaman terkait Kunci Gitar Elvis Presley - Thrill Of Your Love :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Elvis Presley - Thrill Of Your Love"
Judul Halaman : Kunci Gitar Elvis Presley - Thrill Of Your Love. Kategori Artis :
Elvis Presley
Disclaimer : Kunci Gitar Elvis Presley - Thrill Of Your Love dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)