INTRO:
Amaj7 Dmaj7 Amaj7
Amaj7 Dmaj7 Amaj7
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
Dsus2 E7 Amaj7
VERSE
Amaj7 Dmaj7
I wake up
Amaj7 Amaj7 Dmaj7 Amaj7
With my eyes shut tight
CHORUS
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
Hoping tomorrow will never come
Dsus2 E7 Amaj7
For you (you, you, you, you) and I
VERSE
Amaj7 Dmaj7
Oh the phantoms
Amaj7 Amaj7 Dmaj7 Amaj7
Crawl out of the night
CHORUS
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
Hoping the daylight will never come
Dsus2 E7 Amaj7
For you (you, you, you, you) and I
MIDDLE 8
Dsus2/A Amaj7
Keep your heart open and your eyes shut tight
Dsus2/A E7/A Amaj7
What will be, will be
Dsus2/A Amaj7
Keep your heart open and your eyes shut tight
Dsus2/A E7/A Amaj7
But don't forget about me
VERSE
Amaj7 Dmaj7
Oh the phantoms
Amaj7 Amaj7 Dmaj7 Amaj7
Crawl out of the night
CHORUS
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
Hoping the daylight will never come
Dsus2 E7 Amaj7
For you (you, you, you, you) and I
SOLO
Amaj7 Dmaj7 Amaj7
Amaj7 Dmaj7 Amaj7
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
Dsus2 E7 Amaj7
MIDDLE 8
Dsus2/A Amaj7
Keep your heart open and your eyes shut tight
Dsus2/A Amaj7
What will be, will be
Dsus2/A Amaj7
Keep your heart open and your eyes shut tight
Dsus2/A Amaj7
But don't forget about me
VERSE
Amaj7 Dmaj7
I wake up
Amaj7 Amaj7 Dmaj7 Amaj7
With my eyes shut tight
CHORUS
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
Hoping tomorrow will never come
Dsus2 E7 Amaj7
For you (you, you, you, you) and I
CHORUS
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
Hoping tomorrow will never come
Dsus2 E7 Amaj7
For you (you, you, you, you) and I
CODA
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
For you (you, you, you, you) and I
Dsus2 E7 Amaj7
For you (you, you, you, you) and I
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
For you (you, you, you, you) and I
Dsus2 E7 Amaj7
(Ooh, ooh, ooooh)
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
(Ooh, ooh, ooh. ooh)
Dsus2 E7 Amaj7
(Ooh, ooh, ooooh)
Dsus2 E7 Amaj7 F#m7
(Ooh, ooh, ooh. ooh)
Home » Fleetwood Mac » Kunci Gitar Fleetwood Mac - You And I Part Ii
Kunci Gitar Fleetwood Mac - You And I Part Ii
Halaman terkait Kunci Gitar Fleetwood Mac - You And I Part Ii :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Fleetwood Mac - You And I Part Ii"
Judul Halaman : Kunci Gitar Fleetwood Mac - You And I Part Ii. Kategori Artis :
Fleetwood Mac
Disclaimer : Kunci Gitar Fleetwood Mac - You And I Part Ii dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)