Am Dm E
Your smile can make the darkness,/turn to/liiiight
Am Dm E
Your eyes make gold and silver,/not sooo/briiiight
Am Dm E
Your hair's as soooft as a,/sum-merrr/niiiight
Am E Am
You-ou've, got/wha-at I/liiiike
Am Dm E
You say the things I always,/want youuuu/toooo
Am Dm E
You walk just like an angel,/out of the/blueee
Am Dm E
And when you hold me my life,/starts a/newwwww
Am E Am
You-ou've, got/wha-at I/liiiike
D Am
You've got the kind of lips I/long to kissss
Am
And when we go on dates now...
N.C.
Endless blissss....
Am Dm E
You make a desert island,/commmme to/liiiife
Am Dm E
You make the whole wide world seem,/free from/striiiife
Am Dm E
You are the one I'm gonna,/may-ake my/ wiiiife
Am E Am
You-ou've, got/wha-at I/liiiike
D Am
You've got the kind of lips I/long to kissss
Am
And when we go on dates now...
N.C.
Endless blissss....
Am Dm E
You make a desert island,/commmme to/liiiife
Am Dm E
You make the whole wide world seem,/free from/striiiife
Am Dm E
You are the one I'm gonna,/may-ake my/ wiiiife
Am E Am
You-ou've, got/wha-at I/liiiike
Am E Am
You-ou've, got/wha-at I/liiiike
Am N.C. Am
You-ou've got/...whaaaat I/liiiike
Home » Gerry And The Pacemakers » Kunci Gitar Gerry And The Pacemakers - Youve Got What I Like
Kunci Gitar Gerry And The Pacemakers - Youve Got What I Like
Halaman terkait Kunci Gitar Gerry And The Pacemakers - Youve Got What I Like :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Gerry And The Pacemakers - Youve Got What I Like"
Judul Halaman : Kunci Gitar Gerry And The Pacemakers - Youve Got What I Like. Kategori Artis :
Gerry And The Pacemakers
Disclaimer : Kunci Gitar Gerry And The Pacemakers - Youve Got What I Like dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)