GM7 CM7 F7 Bb Eb Ab F
More than a word, more than a sweet caress, I found my life in you
GM7 CM7 F7 Bb Eb Ab F
more than a dream, oh yes more than a memory I found my love in you
DM7 G7 C E7 AM7 C7 F E7
more than a star, more than a flaming arrow shooting in the depths of my heart
AM C7 F E7 AM C7 F E7
and I remember the words that you said in a dream that awoke me to see what is real
GM7 CM7 F7 Bb Eb Ab F
more than a touch more than a breath of life I found my soul in you
GM7 CM7 F7 Bb Eb Ab F
more than a kiss, oh yes it feels much more than this I found myself in you
DM7 G7 C E7 AM7 C7 F E7
more than a star, more than a flaming arrow shooting in the depths of my heart
AM C7 F E7 AM C7 F
and I remember the words that you said in a dream that awoke me to see what is real
GM7 CM7 F7 GM7
more than a word, more than a word
Home » Ray Porter » Kunci Gitar Ray Porter - More
Kunci Gitar Ray Porter - More
Halaman terkait Kunci Gitar Ray Porter - More :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Ray Porter - More"
Judul Halaman : Kunci Gitar Ray Porter - More. Kategori Artis :
Ray Porter
Disclaimer : Kunci Gitar Ray Porter - More dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)