Intro:
G C
F F# G / F F# G / F F# G
C D
You tell me you're lonely
Bm Em
I know how you feel
C D
Leaning up at the bones
Bm Em
Rocking back on my heals
C D
She's a wild bird that wandered
G Em
Too easy, too stray
C D
I knew she had to lose me
Bm Cmaj7
To find her own way
(chorus)
Em C G
Oh, curry*, I'll be coming soon
G G7 C F F# G
C D
A wave on the ocean
Bm Em
A whirlwind on the sea
C D
I took a notion
Bm Em
That her ship would not land(?)
C D
So light me a candle
G Em
In the forest so deep
C D
Honey, lay down beside me
Bm Cmaj7
Angels rock us to sleep
(chorus)
Em C G
Oh, curry*, I'll be coming soon
G G7 C F F# G
F F# G F F# G
Home » Jerry Garcia » Kunci Gitar Jerry Garcia - Mississippi Moon
Kunci Gitar Jerry Garcia - Mississippi Moon
Halaman terkait Kunci Gitar Jerry Garcia - Mississippi Moon :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Jerry Garcia - Mississippi Moon"
Judul Halaman : Kunci Gitar Jerry Garcia - Mississippi Moon. Kategori Artis :
Jerry Garcia
Disclaimer : Kunci Gitar Jerry Garcia - Mississippi Moon dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)