G D G C D Em
I wait in the rain but I don’t complain 'cause I wait for you
G D G C D Em
And I don’t feel pain, you’re like Novocain, and I got you
Em C G
It was always you
Em C G D G C D Em
It was always you
G D G C D Em
Time and again I thought that the end was just around the bend
G D G C D Em
But you showed me there’s more, I got more in store, and you got me
Em C G
It was always you
Em C G D G C D Em
It was always you
Em C G
It was always you
Em C
It was always you
Home » Ingrid Michaelson » Kunci Gitar Ingrid Michaelson - Always You
Kunci Gitar Ingrid Michaelson - Always You
Halaman terkait Kunci Gitar Ingrid Michaelson - Always You :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Ingrid Michaelson - Always You"
Judul Halaman : Kunci Gitar Ingrid Michaelson - Always You. Kategori Artis :
Ingrid Michaelson
Disclaimer : Kunci Gitar Ingrid Michaelson - Always You dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)