Verse
C Cmaj7 C7 F
Marianne, I lost you in a dream
Am Dm G
Then, the dream came true
C Cmaj7 C7 F
Marianne, tell me every little thing
Am Dm G
That you're going through
Bridge
Am D7 D Em F
There's got to be something I could do
Chorus
F Em
I can't stop thinking about you
F Em
I can't stop thinking about you
F Em C
I can't stop thinking about you
C Cmaj7 C7 F
Marianne, I know I made you cry
Am Dm G
All those lonely tears
C Cmaj7 C7 F
Marianne, I'm scared to apologize
Am Dm G
After all these years
Bridge
Am D7 D Em F
There's got to be something I could do
Chorus
F Em
I can't stop thinking about you
F Em
I can't stop thinking about you
F Em C
I can't stop thinking about you
Home » Tobias Jesso Jr » Kunci Gitar Tobias Jesso Jr - Cant Stop Thinking About You
Kunci Gitar Tobias Jesso Jr - Cant Stop Thinking About You
Halaman terkait Kunci Gitar Tobias Jesso Jr - Cant Stop Thinking About You :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Tobias Jesso Jr - Cant Stop Thinking About You"
Judul Halaman : Kunci Gitar Tobias Jesso Jr - Cant Stop Thinking About You. Kategori Artis :
Tobias Jesso Jr
Disclaimer : Kunci Gitar Tobias Jesso Jr - Cant Stop Thinking About You dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)