INTRO: Bb Gm F Bb
VERSE:
Bb Eb Bb
Oh, Shenandoah, I long to hear you,
Bb Eb Bb
A-way, you rolling river
Eb F Gm
Oh, Shenandoah, I long to see you
Eb Bb Dm
A-way, we're bound away,
Gm F Bb
Cross the wide Missouri.
VERSE:
Bb Eb Bb
Oh, Shenandoah, I love your daughter,
Bb Eb Bb
A-way, you rolling river
Eb F Gm
For her I'd cross the raging waters
Eb Bb Dm
A-way, we're bound away,
Gm F Bb
Cross the wide Missouri.
VERSE:
Bb Eb Bb
For ten long years I courted Sally
Bb Eb Bb
A-way, you rolling river
Eb F Gm
She broke my heart here in this valley
Eb Bb Dm
A-way, we're bound away,
Gm F Bb
Cross the wide Missouri.
VERSE:
Bb Eb Bb
The Missouri she's a mighty river
Bb Eb Bb
A-way, you rolling river
Eb F Gm
The Missouri she's a mighty river
Eb Bb Dm
A-way, we're bound away,
Gm F Bb
Cross the wide Missouri.
VERSE:
Bb Eb Bb
Oh Shenandoah I'd love to see you
Bb Eb Bb
A-way, you rolling river
Eb F Gm
Oh, Shenandoah, I'll never grieve you
Eb Bb Dm
A-way, we're bound away,
Gm F Bb
Cross the wide Missouri.
INSTRUMENTAL: (VERSE)
Bb Eb Bb Bb Eb Bb Eb F Gm
Eb Bb Dm Gm F Bb
VERSE:
Bb Eb Bb
Oh, Shenandoah, I long to hear you,
Bb Eb Bb
A-way, you rolling river
Eb F Gm
Oh, Shenandoah, I long to see you
Eb Bb Dm
A-way, we're bound away,
Gm F Bb
Cross the wide Missouri.
Home » Tom Waits » Kunci Gitar Tom Waits - Shenandoah
Kunci Gitar Tom Waits - Shenandoah
Halaman terkait Kunci Gitar Tom Waits - Shenandoah :
Klik di sini untuk komentar "Kunci Gitar Tom Waits - Shenandoah"
Judul Halaman : Kunci Gitar Tom Waits - Shenandoah. Kategori Artis :
Tom Waits
Disclaimer : Kunci Gitar Tom Waits - Shenandoah dan media lainnya pada blog ini hanya diperuntukan sebagai media promosi, evaluasi, serta pembelajaran sebuah karya seni terutama musik. Lagu, lirik, dan media lainnya yang menyangkut lagu di atas adalah hak milik/hak cipta dari pencipta lagu, Artis, serta Label Musik yang bersangkutan. Silahkan beli kaset/VCD/DVD/CD/NSP/RBT dan lainnya yang original agar semua pihak terkait lagu tersebut dapat terus berkarya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)